Pages

Jumat, 29 Juli 2011

Troubleshooting Monitor

Link Cepat:
Monitor kosong setelah restart sistem
Setelah menghubungkan monitor, gambar terlihat buruk
Monitor telah mulai membuat suara aneh
Pengaturan layar monitor tidak benar
Tampilan diputar

<> Monitor kosong setelah restart sistem:

Periksa untuk memastikan bahwa Monitor memiliki kekuatan dan bahwa lampu menyala.
Lepaskan semua perangkat kecuali keyboard, mouse dan monitor. Reboot komputer Anda untuk melihat apakah masalah teratasi. Jika ya, maka itu adalah salah satu perangkat yang telah terputus yang menyebabkan masalah. mencoba menghubungkan mereka satu per satu dan reboot setiap kali sampai masalah asli terjadi. Sekali teridentifikasi, mencoba menginstal ulang perangkat dan memperbarui driver untuk mengatasi masalah tersebut.
Coba menghubungkan monitor ke PC yang berbeda menggunakan kabel daya monitor masalah itu. Jika masih tidak berhasil, coba kabel listrik monitor baik yang dikenal.
Coba mencabut kabel daya monitor, kemudian tunggu sekitar 20 atau 30 detik dan pasang kembali masuk
Jika tidak ada langkah-langkah mengatasi masalah di atas tidak memecahkan masalah, maka kemungkinan yang memantau buruk.

<> Setelah menghubungkan monitor, gambar terlihat buruk:

Mulai sistem dalam Safe Mode dengan me-reboot sistem dan menekan tombol F8 sekali per detik ketika sedang reboot. Setelah Anda melihat menu Windows Startup, pilih Safe Mode dari pilihan yang tercantum. tekan Enter.
Pergi ke Start>> Klik kanan My Computer>> Properties>> tab Hardware>> Device tombol Manager.
Klik tambah (+) simbol di sebelah entri Monitor untuk memperluas itu.
Setelah diperluas, klik kanan pada monitor diinstal (s) dan pilih Uninstall.
Keluarlah dari Device Manager dan restart sistem anda.

Windows akan menginstal ulang perangkat keras Anda secara otomatis.

<> Monitor telah mulai membuat suara aneh:

Ini biasanya merupakan jenis layar kaca monitor yang akan membuat beberapa suara yang tidak biasa. Kebisingan tersebut bisa:

Nada suara bernada tinggi atau memekik melengking:
Biasanya, suara-suara akan menjadi seperti frekuensi tinggi bahwa mereka adalah kita tentang rentang telinga manusia. Tetapi adalah mungkin untuk frekuensi-frekuensi untuk memancarkan off komponen internal membuat suara terdengar. Sebagian besar waktu, bergerak atau menyesuaikan ketinggian penyembuhan memantau masalah ini. Juga, cobalah mengubah monitor hanya off dan kemudian kembali. Jika suara terus atau memburuk, maka baik memiliki teknisi ahli lihatlah monitor Anda atau mengganti monitor itu.

Monitor adalah membuat suara mengklik:
Jenis kebisingan biasanya disebabkan oleh relay monitor pembukaan dan penutupan. Anda bisa mendengar jenis suara saat komputer dijalankan atau ketika Anda sedang bermain permainan dan pengaturan layar berubah. Bunyi ini dianggap normal.

<> Monitor pengaturan tampilan tidak benar:

Masalah ini biasanya terjadi ketika sebuah monitor baru diinstal. Hal ini dapat terjadi jika deteksi otomatis menginstal driver yang salah untuk hardware Anda sehingga pengaturan tampilan salah untuk aplikasi Anda.

Anda dapat mencoba menginstal ulang monitor dengan menggunakan langkah pemecahan masalah di atas; "Setelah menghubungkan monitor, gambar terlihat buruk". Ada kemungkinan bahwa Windows akan mencari driver yang benar saat ini.

Atau, kunjungi situs web memproduksi dan manual instal driver untuk hardware dan sistem operasi.

<> Tampilan diputar:

Ini biasanya disebabkan dari permainan yang telah mengubah pengaturan Rotasi dalam Graphics Controller. Untuk mengubah ini kembali:

Pergi ke Start>> Control Panel>> Intel Extreme Graphics Applet>> tab Rotasi.
Hapus centang kotak centang Aktifkan Rotasi.
Klik Apply, kemudian OK.
Keluar Control Panel.

Catatan: Langkah di atas dapat bervariasi, tergantung pada kartu grafis yang telah diinstal. Anda mencari jendela Graphics Controller properti untuk mengubah pengaturan Rotasi.

Sebuah metode alternatif untuk menemukan pengaturan Rotasi Anda adalah:

Klik kanan area kosong pada desktop Anda.
Pilih Properties.
Klik tab Pengaturan.
Pilih tombol Advanced.
Klik tab kartu Graphics.
Pilih tombol Graphics Properties.
Klik tab Rotasi.
Hapus tanda centang pada kotak centang Aktifkan Rotasi.
Pilih Terapkan dan keluar semua jendela.

Memantau keluar dari penyesuaian

Mungkin Monitor Anda hanya keluar dari penyesuaian jika Anda mengalami salah satu gejala berikut:

Berlebihan hitam wilayah sekitar gambar
Bagian gambar yang hilang di sekitar tepi
Gambar gulungan atas dan ke bawah
Warna yang salah
Gambar terlalu gelap atau terlalu terang.

Penyesuaian Anda akan tergantung pada monitor yang Anda gunakan. Silakan kunjungi situs web manufaktur untuk rincian tentang bagaimana membuat penyesuaian yang tepat untuk membersihkan gejala di atas (s).

Membersihkan monitor layar datar Anda
Seiring waktu, monitor layar datar Anda dapat dikembangkan noda atau goresan. Banyak manufaktur telah ada metode sendiri pembersihan ini LCD (Liquid Crystal Display) monitor, jadi saya selalu ingin untuk mengarahkan Anda ke arah itu, terutama ketika masih dalam garansi. Ada beberapa pedoman umum saya akan berbagi meskipun:

Hal ini biasanya terbaik untuk mematikan monitor Anda sehingga Anda dapat melihat noda baik. Selalu gunakan kain katun lembut dibasahi dengan air hangat dan lap baik dari atas ke bawah atau sisi ke sisi. Hindari menggunakan gerakan berputar-putar. Jika larutan pembersih kuat diperlukan, maka Anda dapat menggunakan larutan cuka dan air. Larutan pembersih Anda harus diterapkan untuk kain Anda bukan langsung ke layar Anda. Hindari menggunakan Windex amonia atau pembersih berbasis karena mereka akan kuning layar Anda dari waktu ke waktu.

Mengurangi silau layar
Apakah silau pada komputer Anda memberi Anda sakit kepala atau melelahkan mata Anda? Dari pengalaman, aku tahu bagaimana menyakitkan sakit kepala silau layar dapat. Ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil yang mungkin membantu Anda mengurangi jumlah silau layar bahwa Anda memperoleh. inilah caranya:

Posisi komputer Anda sehingga layar menghadap komputer dari jendela. Juga, pastikan bahwa Anda tidak menghadap jendela juga. Layar tepat untuk sudut jendela harus sekitar 90 derajat.

Hal ini baik untuk memiliki sinar matahari bersinar dari luar ke kantor Anda. Tapi, yang terbaik adalah jika cahaya ini dijinakkan dengan menggunakan nuansa atau tirai. Bahkan penggunaan cat datar akan membantu mengurangi silau di kantor.

Hindari memiliki cahaya terang tepat di atas stasiun kerja Anda. Jika Anda memiliki seperti cahaya, cobalah (jika mungkin) mengubah cahaya yang pergi dan menggunakan lampu meja gantinya.

Jika Anda tidak dapat menghindari silau dari luar atau cahaya terang di atas Anda (atau keduanya), Anda dapat membeli sebuah layar anti-silau untuk menempatkan pada layar monitor Anda.

Volume rendah, pitch Tinggi Suara Merengek
Masalah:

Resolusi direkomendasikan untuk 17 saya "monitor CRT adalah 1024x768 Tetapi saya lebih suka menggunakan resolusi 1152x864 pada 75 Hz max didukung.. Namun baru-baru sejak beberapa bulan dari menggunakan resolusi terakhir, monitor saya memberikan terdengar-volume rendah, tinggi melengking suara merengek terus menerus, yang hilang jika saya mengubah resolusi 1024x 768 untuk di 85Hz. Tapi kembali menjadi 1186x864 pada 75 Hz tidak menghasilkan apapun merengek sama sekali.


Jawaban:

Sebagian besar waktu monitor akan merengek karena segel di flyback, yang merupakan transformator tegangan tinggi, datang dari atau terpisah. Alasan Anda dengar itu adalah karena siklus itu akan masuk Anda harus bawa ke toko bagi mereka untuk menempatkan segel di sana. TIDAK mencoba untuk melakukan hal ini sendiri karena bahaya tegangan sangat tinggi shock, bahkan ketika dicabut. Tidak ada salahnya monitor untuk menjalankan cara ini, tapi jelas tidak mendapatkan menyebalkan!

Apa yang saya perlu menjalankan setup dual monitor?
Pertanyaan:

Aku sedang menjalankan Windows XP dan ingin mencari tahu apa perangkat lunak khusus dan / atau perangkat keras saya perlu menjalankan setup dual monitor?

Jawaban:

Sejauh sebagai perangkat lunak berjalan, Anda tidak perlu apa-apa lagi. Windows mendukung hingga sepuluh monitor. Perangkat keras hanya yang menjadi pertanyaan adalah kartu video anda. Anda akan perlu memeriksa dengan kartu video pembuatan untuk memastikan bahwa hal itu mendukung dual monitor setup. Selain itu, kartu video akan perlu untuk mendukung monitor khusus yang Anda menambahkan. Misalnya, kartu video mungkin mendukung dual monitor setup tapi mungkin terbatas pada ukuran monitor tertentu. Menambahkan monitor layar lebar dapat mengambil kartu video Anda saat ini keluar dari persamaan.

Memperbaiki piksel terjebak pada monitor LCD Anda
Sebuah pixel mati didefinisikan sebagai: A pixel di layar LCD yang tidak berfungsi dengan benar. Salah fungsi dapat menjadi yang pixel yang terjebak dalam posisi menyala atau tidak menyala sama sekali. Untuk mengidentifikasi pixel terjebak, Anda dapat menggunakan utilitas kecil seperti:

Pixel Locator Mati:

Pixel Locator Mati menampilkan pixel yang salah dalam warna yang akan menonjol terhadap warna latar belakang.

Untuk memperbaiki pixel terjebak, cobalah alat ini berguna:

JScreenFix akan membantu memperbaiki pixel terjebak pada layar LCD. Kebanyakan piksel terjebak diperbaiki dalam waktu 20 menit. Beberapa pengguna telah melaporkan bahwa JScreenFix bahkan bisa memperbaiki pixel mati! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web JScreenFix '(link di atas).

0 komentar:

Posting Komentar